Cara Mendapatkan Uang Melalui Internet

Berbicara soal Cara Mendapatkan Uang Melalui internet itu nampaknya tidak semuanya scam loh sobat, ada salah satu aplikasi yang menawarkan penggunanya

TechPapuaID - hallo sobat apa kabar hari ini, admin harap sobat-sobat semua selalu di lindungi Tuhan Yang Maha Esa. Selalu menjaga kesehatan karena wabah penyakin covid-19 masih berlangsung dan entah kapan akan berakhir, kita doakan saja agar wabah penyakit ini cepat berlalu dan kita semua bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Banyak sekali dimasa pandemi ini orang-orang kehilangan pekerjaan karena diberhentikan oleh tempat kerja mereka saat ini, sangat miris ya sobat? Admin sendiri pernah di berhentikan karena wabah penyakit ini tapi alhamdulillah sudah mendapatkan pekerjaan yang layak lagi.

Karena banyaknya pemberentihan masal oleh pihak kantor ataupun PT orang-orang mencari cara bagaimana caranya mendapatkan uang di internet agar mereka mendapatkan penghasilan sampingan untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Tentu saja itu salah satu jalan untuk mendapatkan penghasilan jika mereka belum di terima di tempat mereka melamar pekerjaan.

Ada yang mengubah akun sosial media mereka menjadi akun online shop dan lain-lain, tapi penghasilan yang mereka dapatkan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Banyak sekali diluar sana yang menjanjikan bisnis online dengan mendapatkan banyak keuntungan seperti nonton video dibayar dolar. Dan akhirnya yang menjanjikan tersebut gulung tikar alias di blokir oleh kominfo, hehe siapa tuh ?

Berbicara soal Cara Mendapatkan Uang Melalui internet itu nampaknya tidak semuanya scam loh sobat, ada salah satu aplikasi yang menawarkan penggunanya uang jika pengguna tersebut mampu menyelesaikan misi yang sudah mereka buat didalam aplikasi tersebut. Apa aplikasi yang admin sebutkan itu? Ya tentu saja aplikasi SnackVideo.

SnackVideo menjanjikan penggunanya uang jika penggunanya mampu menyelesaikan misi yang sudah mereka buat, apa saja sih misinya? Misinya cukup gampang kok sobat, sobat hanya perlu menonton video yang sudah ada di dalam aplikasi tersebut dan nantinya sobat mendapatkan coin. Coin yang sudah sobat dapatkan nantinya akan di convert ke rupiah setiap jam 8 pagi. Bukan hanya menonton video ada beberapa misi lagi yang bisa sobat jalankan seperti check in setiap hari ataupun mengundang teman sobat untuk menggunakan SnackVideo dengan catatan teman sobat belum pernah menginstall aplikasi tersebut, agar nantinya sobat mendapatkan coin yang cukup banyak.

Apakah sobat semua bingung bagaimana step by step untuk menggunakan SnackVideo agar mendapatkan uang? Tenang saja disini admin akan memberikan sedikit tutorial cara menggunakannya dan sobat akan mendapatkan uang dari hasil aplikasi tersebut.

Oke, langkah awal yang harus kalian lakukan adalah mendownload terlebih dahulu aplikasinya, sobat bisa Klik Disini nantinya akan di arahkan ke playstore Untuk mendownload aplikasinya. Jika sudah di download dan install aplikasi tersebut langkah selanjutnya sobat daftar terlebih dahulu menggunakan email, nomor hp ataupun facebook. Admin sarankan silahkan gunakan email.

Jika semuanya sudah dilakukan dengan benar langkah selanjutnya sobat bisa menekan icon coin yang terdapat pada kiri layar sobat seperti gambar dibawah ini

Jika sudah diklik, nanti sobat akan di arahkan ke event yang sudah SnackVideo berikan, silahkan sobat klik event yang tersedia seperti check in dan menonton beberapa video untuk mendapatkan coin tersebut. Langkah terakhir untuk mendapatkan banyak coin lagi yaitu masukan code ini 692 527 461 di masukan kode undangan, jika sobat tidak tahu sobat bisa melihatnya di gambar berikut ini

Silahkan sobat masukan code yang sudah admin berikan diatas. Agar lebih mendapatkan banyak coin lagi sobat harus membukanya setiap hari untuk check in dan selesaikan misi-misi lainnya.

Untuk pembayarannya minimal Rp.2.000 untuk pengguna baru dan Rp.20.000 s/d Rp.50.000 untuk pengguna lama. Pembayarannya bisa sobat dapatkan melalui pulsa, OVO, GOPAY ataupun DANA sesuai keinginan sobat.

Bagaimana gampang kan misinya sobat? Hanya menonton video dan mendapatkan coin sobat-sobat semua bisa menghasilkan uang, daripada hanya rebahan dan memaikan smartphone lebih baik smartphone tersebut di gunakan untuk mendapatkan uang.

Oke, admin rasa sampai disini saja perjumpaan kita. Jika ada yang mau ditanyakan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar dibawah ya sobat