RILIS !!! MOBA buatan Indonesia Yang Wajib Kalian Coba

Game MOBA yang saat ini sedang ramai di mainkan oleh kalangan muda sampai dengan Tua saat ini adalah Mobile Legends, Yaps siapa yang tidak tau game Mobile Legends satu ini ?
TechPapuaID - dengan berkembangnya zaman berbagai game telah bermunculan di rana dunia saat ini.
game yang saat ini sedang ramai ialah game MOBA, apa itu MOBA ?
MOBA adalah Multiplayer Online Batle Arena yang mengharuskan kalian untuk bekerja sama team untuk memenangkan suatu pertandingan yang sudah di siapkan oleh game tersebut.

Game MOBA yang saat ini sedang ramai di mainkan oleh kalangan muda sampai dengan Tua saat ini adalah Mobile Legends, Yaps siapa yang tidak tau game Mobile Legends satu ini ?
Game yang bisa membuat playernya untuk terus bermain hingga bisa melupakan waktu, bahkan ada salah satu pro player game tersebut rela memainkan game tersebut hingga berjam-jam bahkan berhari untuk mengejar win rate pada hero game tersebut.

Sebenarnya, Selain game Mobile Legends ada juga game MOBA yang tidak kalah asik untuk di mainkan, seperti AOV (Arena Of Valor), VG (Vainglory) dan masih banyak lagi.
Namun sepertinya pasar game indonesia lebih tertarik kepada Game Mobile Legends itu sendiri.

berbicara soal game MOBA, apakah kalian pernah mendengar isu bahwa Indonesia Akan Merilis Game MOBA pertama nya ?
Iya, itu bukan sekedar isu belaka.
melainkan pada tahun ini 2020, Indonesia telah merilis Game MOBA pertama milik anak bangsa. Kita wajib bangga kepada Indonesia telah menciptakan Game MOBA asli dari Indonesia.

Apakah Kalian Sudah tahu nama game tersebut ?
ya, benar game itu adalah LOKAPALA
Game satu ini baru-baru ini mengumumkan bahwa game LOKAPALA akan rilis, benar saja pada akhir januari 2020 dari akun resmi Instagram LOKAPALA (@lokapala_moba) telah di umumkan bahwa game MOBA LOKAPALA telah rilis namun masih tahap BETA

Image By : hitekno.com
LOKAPALA adalah Game asal Indonesia dan yang menjadi publishernya adalah Dunia Games.
LOKAPALA sendiri di kembakan oleh Antarupa Studios yaitu developer lokal asal Indonesia.
seperti game MOBA pada umumnya, LOKAPALA juga memiliki Role yang dapat kalian pilih seperti Tank, Support, Mage, Fighter, Marksman dan Assassin

Yang spesial Pada game LOKAPALA ini adalah, dengar-dengar hero pada game ini akan menjadi ciri khas indonesia seperti hero-hero dari indonesia yang akan mereka buat untuk mengisi daftar hero pada game tersebut

namun kami juga belum mencobanya, informasi ini kami ambil dari berbagai sumber terpercaya saat ini.
jika kalian tertarik untuk memainkan game LOKAPALA silahkan kalian unduh di playstore atau appstore milik kalian.
Dan jangan lupa jika kalian sudah memainkannya dan menemukan problem atau bug pada game LOKAPALA maka segera untuk melaporkan bug tersebut kepada developer game tersebut agar mereka segera membenahi masalah tersebut.

sekian dari Techpapuaid, terimakasih sudah singgah dan membaca artikel ini.